I LOVE YOU MY GIRL

Teroris Tertangkap


Sebelum Tangkap Teroris, Densus 88 Ngaku Debt Collector

Senin, 17 September 2012 19:13 wib
Tangerang - Sebelum melakukan penangkapan terhadap satu terduga teroris di depan Masjid Al Goufur yang berada di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Densus 88 mengaku sebagai debt collector dan nongkrong di warung sekitar masjid.

"Saya benar-benar enggak mengira kalau orang-orang yang tadi duduk di warung saya anggota Densus yang akan menangkap teroris, soalnya di antara mereka ada yang mengaku sebagai debt collector yang akan menagih utang kreditan motor," kata Willis Sulityirini, pemilik warung.

Wilis juga mengatakan bahwa satu orang ditangkap di jalan raya, tepatnya di depan pintu gerbang masjid. “Tiba-tiba mereka keluar warung dan langsung memegangi seorang lelaki di depan masjid, saya baru sadar kalau mereka itu petugas saat senjata salah satu di antara mereka terlihat," terangnya lagi.

Penangkapan yang terjadi tanpa perlawanan, tidak membuat lokasi kejadian dikerumuni warga setempat, hanya beberapa orang yang melihat kejadian penangkapan tersebut.

Sementara itu, warga sekitar Masjid Al Goufur mengaku tidak mengenali sosok terduga teroris yang ditangkap Densus 88 siang tadi. “Sepertinya bukan orang sini, saya benar-benar ngak kenal sama wajahnya," kata Willis.

Terduga teroris yang ditangkap Densus 88 merupakan lelaki yang diperkirakan berumur 30 tahunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger