I LOVE YOU MY GIRL

Dua Teroris Tertangkap


Dua Teroris yang Ditangkap di Solo Otak Bom Depok dan Tambora

Sabtu, 22 September 2012 15:47 wib

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi
JAKARTA- Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar mengatakan, para tersangka yang tertangkap di Solo, Jawa Tengah, merupakan jaringan teroris Depok dan Tambora.

"Mereka pernah ada di sana (Bojong). Ternyata BH dan RK yang memiliki peran yang lebih besar sebagian rencana di Depok dan Tambora," ucapnya kepada wartawan di Mabes Polri, Sabtu (22/9/2012).

BH dan RK sendiri, kata Boy, adalah perekrut orang-orang yang berada di Depok dan Tambora. "Mereka merekrut, mengajak, membuat, dan belanja untuk membuat bom rakitan ini. BH dan RK merupakan tokoh penting dari kelompok ini, yang nama kelompoknya kita belum dapat," tambahnya.

BH dan RK merupakan pemimpin kelompok Depok dan Tambora. "Mereka Pimpinan kelompok dan memang kalau kita lihat dari usianya memang cocok ya, cukup matang," tutupnya.

Selain BH dan RK, polisi juga menahan enam orang lainnya yang terkait dengan teror di Solo, Depok, dan Tambora. “Mereka orang-orang yang pernah dilakukan upaya penangkapan, tapi berhasil meloloskan diri saat dilakukan penggerebekan di lokasi pelatihan di Poso, beberapa bulan yang lalu,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger