I LOVE YOU MY GIRL

Tips Agar cowok Setia

Tips dan Trik Agar Pria Setia

agar pria setiaDalam sesekali kesempatan pria memang tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat wanita cantik. Walaupun pada saat itu Anda sedang berada di sampingnya. Mata pria memang lebih tajam dari wanita, sehingga tidak heran ketika seorang wanita lewat di depannya, secara otomatis dia akan menatap wanita tersebut. Namun, apakah karena kebiasaan itu seorang pria sudah dianggap tidak setia? Seorang pria akan dianggap sebagai pria selingkuh ketika dia benar-benar sudah berpindah ke lain hati atau membawa wanita barunya ke depan Anda. Namun, jika dia masih tetap perduli dan tidak curang dalam menjalin hubungan, dia masih tergolong pria setia.
Sebagai wanita, Anda tentu tidak ingin hubungan dengan pasangan Anda berantakan. Berikut tips dan trik agar pria setia:
1. Jangan bersikap egois. Pria memiliki sikap egois yang tinggi, setiap keinginannya selalu ingin di dahulukan. Oleh karena itu jadilah pendengar yang baik. Jangan menyangkal pendapatnya, terutama saat dia sedang marah. Anda bisa mulai berpendapat ketika emosinya sudah mereda. Dengan begitu dia akan lebih mendengarkan Anda.
2. Senantiasa tersenyum. Senyum akan mempercantik wajah Anda, dengan senyum yang tulus, Anda bisa memperbaiki mood Anda dan pasangan. Senantiasalah tersenyum dengan pasangan Anda. Jangan selalu menunjukkan wajah murung dan keruh jika tidak ingin pasangan Anda selingkuh.
3. Ungkapkan pujian. Bukan untuk mengada-ngada namun pujian memang dibutuhkan. Apalagi pujian yang tulus dari hati Anda. Jika pasangan Anda memberikan sesuatu atau melakukan hal yang menyenangkan Anda, pujilah dia dengan tulus.
4. Selalu berpenampilan menarik. Jagalah penampilan Anda jika ingin hubungan tetap berjalan harmonis. Rawatlah tubuh Anda agar tetap sehat dan segar. Kaum pria menyukai bentuk tubuh wanita yang padat dan seksi. Usahakan agar lemak tidak bertonjolan di tubuh Anda. selain itu jagalah kebersihan tubuh, khusus bagi Anda yang sudah menikah. Menjaga daerah kewanitaan amatlah penting, jangan sampai pasangan Anda merasa terganggu dengan “aroma” yang keluar dari daerah kewanitaan Anda tersebut.
5. Beri servis yang memuaskan. Khusus untuk pasangan yang sudah menikah. Pria akan lebih rentan untuk selingkuh ketika dia tidak mendapat kenyamanan di rumah, apalagi di tempat tidur. Beri dia servis yang memuaskan, pancing gairahnya untuk bercinta dengan Anda. Ungkapkan rasa cinta Anda lewat sentuhan-sentuhan jari Anda pada tubuhnya. Lewat sentuhan jari Anda, si dia tidak akan dapat merasa betapa Anda mencintainya.
6. Minta bantuannya. Pria selalu merasa ingin dibutuhkan, hal ini karena dia merasa bahwa Anda adalah mahluk yang lemah dan wajib dilindungi. Mintalah pendapatnya terhadap masalah-masalah yang sedang Anda hadapi. Walaupun Anda sudah terbiasa dan mampu menyelesaikan sendiri hal-hal yang sering Anda lakukan, seperti pergi ke kantor, belanja di mall namun ada baiknya jika Anda sesekali meminta dia untuk mengantar Anda. Tapi jangan terlalu kerap memintanya untuk membantu Anda, karena hal itu akan membuat dia merasa Anda orang yang manja dan tidak bisa berdikari.
Kini, Anda bisa menilai sendiri apakah pasangan Anda benar-benar setia atau masih setengah-setengah. Jika ya, cobalah untuk melakukan tips dan trik di atas agar hubungan Anda menjadi lebih harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger